Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Diduga Bermasalah, Proyek 2010 Bakal Tak Dicairkan

Redaksi Manado Today   |   23 Maret 2011 – 12:05 WITA

Amurang Today – Sikap pandang remeh sejumlah kontraktor yang melaksanakan proyek di Minahasa Selatan (Minsel) bakal tidak di cairkan. Pasalnya ada sejumlah proyek yang dikerjakan pada tahun 2010 tidak melengkapi berkas dari dinas pemberi pekerjaan (PU) dan diduga bermasalah.

Kepala Dinas pendapatan. Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKPAD) Minsel, Drs Denny Kaawoan kepada manadotoday Rabu (23/03/2011) mengatakan paket proyek dari dinas PU sulit di cairkan dananya.” Ini di karenakan terganjal dengan data proyek yang amburadul dan bermasalah,” ujar Kaawoan, seraya membenarkan ada proyek yang tak bisa di cairkan.

Ditambahkan dia ada beberapa proyek yang di tandatangani oleh kepala dinas tersebut belum memenuhi syarat dan bermasalah.” Ada beberapa dokumen seperti berita acara pembayaran yang di tanda tangani oleh kepala dinas,tidak lengkap melihat PHO dan dokumen lain.”Tandasnya.

Dan menurut kaawoan pula bahwa,urusan fiktif atau tidaknya dokumen tersebut itu ada pada dinas tersebut,” inikan tidak mungkin setelah kami menerima semua dokumen dalam bentuk foto/gambar,tim kami juga akan turun lagi ke lokasi untuk mengejek,” Jelasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading