Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

Diduga Bunuh Diri, Pemuda Tahuna Ditemukan Tewas Tergantung

Redaksi Manado Today   |   31 Agustus 2012 – 19:08 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Warga Kota Tahuna dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pemuda yang teridentifikasi bernama David Padang (18) warga Kelurahan Sawang Bendar Kecamatan Tahuna Rabu lalu dalam keadaan tergantung.

Korban ditemukan oleh orang tuanya dalam keadaan tergantung dengan seutas tali nilon yang terlilit di lehernya di depan kamar korban.

Hal ini tentu saja membuat, Adrian Padang, orang tua korban shok. Ia tak menyangka kalau putra bungsunya akan mengakhiri hidupnya dengan seutas tali nilon.

“Sebagai orang tua saya sangat kaget karena tidak menyangka David akan mengakhiri hidupnya seperti itu, sebab pada hari Senin lalu dia minta uang untuk beramngkat ke Manado. Saya pikir David sudah di Manado,” ujar Adrian dengan linangan air mata.

Jasad korban sempat dibawa ke rumah Sakit Liunkendage Tahuna, untuk diautopsi, dimana hasil autopsi korban sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan. Ini dikuatkan dengan kondisi tubuh korban yang sudah membengkak dan membiru.

Kapolsek Tahuna AKP Rully Djamal, kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Kapolsek mengatakan, hasil penyelidikan awal, kasus tersebut murni bunuh diri.

Namun tambah Kapolsek, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan lanjut untuk mencari penyebab dibalik kasus tersebut. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading