Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Nusa Utara

Diduga Cari Dokumen Penting, Kantor Bupati Diobrak-abrik

Redaksi Manado Today   |   31 Oktober 2011 – 10:52 WITA

Tahuna Today – Warga Kabupaten Sangihe, Senin (31/10/2011) digemparkan dengan berita pembobolan sejumlah ruangan pejabat di kantor Bupati Sangihe.

Kantor Bupati sangihe Diobrak-abrik

Penyidik Polres Sangihe sedang melakukan penyelidikan di Kantor Bupati Sangihe

Aksi pembobolan yang diduga melibatkan orang dalam itu, menyeruak ke telinga publik setelah sejumlah PNS yang hendak melaksanakan aktivitas mereka terkejut mendapati sejumlah pintu ruangan sudah dalam keadaan terbuka.
Dan yang lebih mengejutkan lagi, ketika mereka mendapati sejumlah berkas yang tampak berhamburan di lantai dari ruangan Dinas PPKAD, ruangan Sekda, ruangan Wakil Bupati serta ruangan sejumlah Bagian di kantor Bupati. Kasu ini kemudian dilaporkan ke pihak Polres Sangihe, dan dalam hitungan menit, sejumlah petugas penyidik langsung memasang polis line di sejumlah ruangan yang diobrak-abrik. Menurut Kanit Reskrim Polres Sangihe, Ipda Edy Kusnaedy, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif dibalik perusakan di sejumlah ruangan di Kantor Bupati yang terjadi sekitar pukul 02.00 Wita dini hari itu.
“Motifnya belum bisa kami simpulkan, tetapi dari hasil olah TKP, motif para pelaku itu diduga hendak mencuri berkas atau dokumen penting.Kasus ini akan terus kami selidiki untuk mengungkap siapa pelaku dan dalang dibalik pembobolan sejumlah ruangan para pejabat di lingkup Pemkab Sangihe,” ujar Kusnaedy seraya menambahkan bahwa beberapa ruangan yang dibongkar adalah, ruangan Wakil Bupati, Sekda, Dinas PPKAD, Bagian Umum, Bagian Humas, Bagian Pembangunan, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, Dinas PDE, serta kantor Badan Perijinan Satu Atap.(nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading