Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Diduga Karena Kedinginan, Pria Wangurer Tewas Usai Menyelam

Aldy Monareh   |   23 Februari 2012 – 21:03 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Nasib naas menimpa Salim Djafar (32) warga Kelurahan Wangurer Bitung, Kecamatan Madidir, yang tewas dalam perjalanan menuju Bitung karena diduga kedidinginan usai menyelam selama 15 Menit di perairan Bitung pada kedalaman 20 Meter, Rabu (22/4/2012) kemarin, sekitar pukul 14.30 Wita.
Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, melalui Kapolsek Urban Bitung Tengah Kompol Iwan Manurung ketika dikonfirmasi, Kamis (23/2/2012) membenarkan kejadian ini.
Diungkapkan Manurung, menurut informasi para saksi yang merupakan teman korban ketika melakukan pencaharian Ikan yang merupakan profesi mereka setiap hari, bahwa pada Rabu kemarin sekitar pukul 09.00 Wita korban menyelam untuk menaikan ikan yg sudah masuk dalam jaring pada kedalaman 20 meter di perairan Bitung.
Setelah 15 menit berada dalam air korban kemudian naik ke Perahu. Sesampainya diatas perahu korban sempat terjatuh, dan mengeluh bahwa korban merasa sakit. Korban kemudian oleh teman temannya kemudian ditidurkan dan kemudian dibawah pulang menuju Kota Bitung. Namun malang tak dapat ditolak, sekitar pukul 14.30 wita, korban meninggal dalam perjalanan .
”Diduga korban meninggal karena kedinginan usai menyelam selama kurang lebih 15 Menit,” ujar Manurung.
Namun sangat disayangkan kata Manurung, pihak Keluarga menolak ketika korban di autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.
”Telah dibuat surat pernyataan penolakan otopsi dari keluarga. Karena pihak Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading