Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Diduga Pakai Narkoba, Warga Lawangirung Diamankan Polisi

Staff Manado Today   |   6 September 2011 – 22:06 WITA

Manado Today — Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sario, Selasa (06/09/2011) sekitar Pukul 16.45 Wita, meringkus AA alias Amat (20-an) warga Kelurahan Lawangirung Lingkungan 1 di Kelurahan Sario, karena kedapatan membawa jarum suntik yang disimpan dalam kaos kaki.

Kuat dugaan jarum suntik tersebut barusan selesai digunakan untuk narkoba. Amat sendiri yang tercatat sebagai seorang pasien rehabilitasi narkoba.

Informasi yang berhasil dirangkum, warga menangkapnya karena kecurigaan atas gelegat Amat. Secara kebetulan disaat yang sama terdapat anggota polisi yang melakukan olah tempat kejadian kasus pembunuhan. Setelah dilakukan pengeledahan, Amat kedapatan membawa jarum suntik, yang kemudian langsung digelandang ke Polsek Sario, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pun demikian, setelah dilakukan pemeriksaan, terdapat suntikan di lengan kirinya. Diperkirakan suntikan tersebut dilakukan sekitar Pukul 09.00 Wita. Sayangnya, Polisi belum bisa dipastikan obat yang dipakai Amat jenis narkoba atau bukan.

Kaplosek Sario, AKP Joice Wowor, melalui Kasie Humas Aiptu Anton Marsan membenarkan penangkapan tersebut. ”Kasus ini telah di serahkan ke Polresta Manado ” ujar marsan.(*/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading