Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

Diduga Sedang Indehoi dengan WIL, Oknum Kapitalaung Barangka Digerebek Warga

Redaksi Manado Today   |   27 April 2012 – 21:50 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Apa jadinya jika seorang yang menjadi panutan justru terjerumus dalam perbuatan asusila. Seperti yang dilakukan oleh oknum Kapitalauang (Kepala Desa) Kampung Barangka Kecamatan Manganitu, yang berinisial OS alias Samodara (29).
Akibat perbuatan bejatnya, dirinya nyaris saja dihajar oleh warga di Kelurahan Manente, lataran kedapatan diduga sedang indehoi dengan pasangan gelapnya di sebuah rumah kosong di Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna Induk itu.
Warga yang telah mencurigai gelagat oknum Kapitalauang yang setiap malam mendatangi rumah perempuan yang belakangan diketahui bekerja di salah satu Optik di Manado dan telah bersuami itu, akhirnya menggrebek rumah tersebut pada Selasa (24/4) lalu sekitar pukul 23.00 wita.
Meski saat ditemukan keduanya masih berpakaian lengkap, namun keberadaan dua insan berlainan jenis ini dalam rumah tanpa orang lain, membuat warga setempat marah hingga melakukan penggrebekan.
Apalagi yang bersangkutan berstatus sebagai kepala pemerintahan di Kampung Barangka, belum lagi kedua pasangan gelap ini suda memiliki pasangannya masing-masing, dimana oknum Kapitalauang telah beristeri demikian halnya dengan pasangan gelapnya yang telah memiliki suami.
Warga kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Tahuna untuk diproses lebih lanjut.
Sementara itu Kapolsek Tahuna AKP Rulie S Jamal ketika dihubungi sejumlah wartawan membenarkan adanya kasus tersebut.
“Keduanya langsung kami amankan di Mapolsek Tahuna untuk menghindari terjadi aksi anarkis warga,” ujar Kapolsek seraya menambahkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading