Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Utara

Dihadiri 800 Orang, HUT ke-4 RDI Sukses Dilaksanakan

Redaksi Manado Today   |   28 Maret 2011 – 15:40 WITA

Diwarnai Kegiatan Sentuh Tanah

Penanaman Pohon adalah Salah Satu Kegiatan RDI di desa Wusa Winetin

Penanaman Pohon adalah Salah Satu Kegiatan RDI di desa Wusa Winetin

Manado Today – Organisasi marga Dumais dengan sebutan Rukun Dumais Internasional (RDI) sukses menggelar pertemuan Tahunan seluruh anggota dan dihadiri sekitar 800 orang yang datang dari di seluruh penjuru Sulawesi Utara serta beberapa negara seperti Amerika Serikat, Belanda dan Jepang yang dilaksanakan di desa Wusa Winetin kecamatan Talawaan Minahasa Utara (Minut).
Pertemuan yang dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun ke-4  RDI menurut Presiden RDI Jhon Dumais pada manadotoday Senin (28/03/2011), diwarnai dengan kegiatan menanam bibit pohon serta tanaman rempah-rempah, yang memiliki manfaat bagi masyarakat.

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih atas peran serta seluruh anggota RDI yang telah menyukseskan kegiatan ini dan semoga apa yang telah dilaksanakan seperti penanaman pohon merupakan motivasi bagi kita semua,” kata Dumais yang saat ini tercatat sebagai ketua Komisi I DPRD Sulut.

Selanjutnya Dumais mewakili panitia pelaksana, mengucapkan terima kasih atas peran serta aktif Gubernur Sulut DR S H Sarundajang, Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sulut, Camat Talawaan, Kapolsek Talawaan, Danramil, Pdt stella M.I Sompie S.Th, Hukum Tua desa Wusa Yusny Rorimpandey MPd serta Hukum Tua Desa Winetin Paulensia Mandagi.

“Kegiatan dalam rangka HUT ke 4 RDI, juga dilaksanakan di Jakarta dan untuk tahun depan akan dilaksanakan di Bitung,” tandas Dumais. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading