Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Dihantam Petir, Mesin Pompa PDAM Sineleyan Rusak

Ardi Kalumata   |   5 November 2011 – 08:10 WITA

Tomohon, MTC—Dihantam petir Kamis (4/11), mesin pompa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon yang terletak di Sineleyan mengalami kerusakan. Untuk itu, dalam beberapa waktu ke depan, distribusi air ke pelanggan akan sedikit terganggu.
Juru bicara PDAM Tomohon Suzan Ticoalu SH mengungkapkan, pihaknya sementara memperbaiki mesin yang rusak tersebut. ‘’Kami minta maaf kepada pelanggan jika dalam beberapa waktu ke depan, distribusi air tidak optimal. Ini dikarenakan perbaikan mesin akibat hantaman petir,’’ ujarnya seraya meminta pengertian pelanggan.
Di sisi lain, Ticoalu mengatakan bahwa pihaknya terus memperbaiki manajemen serta jaringan. Dan, yang sementara jalan adalah bantuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2011 senilai Rp 5 miliar. ‘’Diharapkan ini mampy mengatasi kesulitan yang dialami PDAM Tomohon selama ini,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading