Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dihiasi Lubang, Jalan Trans Sulawesi Rawan Kecelakaan

David Masengi   |   15 Mei 2012 – 11:18 WITA

AMURANG (manadotoday.com) -Ruas jalan trans Sulawesi mulai dari Amurang hingga Poigar, saat ini sudah tidak nyaman lagi bagi warga pengguna jalan. Hal ini dikarenakan terdapat ratusan lubang yang menghiasi ruas jalan tersebut, sehingga  mengakibatkan pengendara roda dua dan roda empat merasa kesulitan.

“Kami minta agar pemprov sulut khususnya dinas terkait agar segera memperbaiki jalur trans sulawesi yang berlubang, karena dikhawatirkan jika tidak segera diperbaiki sudah pasti lakalantas akan terjadi terus-menerus dijalur tersebut,” ujar Steven Sayow warga Minsel kepada manadotoday.

Sementara itu Kepala dinas pekerjaan umum (PU) Provinsi J Kenap saat dikonfirmasi manadotoday melalui telepon selulernya, mengatakan itu bukan dari pihak PU provinsi namun itu merupakan tanggung jawab dari Balai Jalan.

“Coba kalian tanya langsung kepada balai jalan, sebab itu jalan Nasional, bukan jalan Provinsi,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading