Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Nusa Utara

Dikda Tomohon Gelar Seleksi Sistel Tingkat SD

Manado Today Staff   |   17 April 2013 – 14:29 WITA

siswa tomohonTOMOHON,  (manadotoday.com)–Bertempat di SD GMIM V Walian Tomohon Selatan, Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon menggelar seleksi Siswa Teladan (Sistel) tingkat SD, Rabu (17/04).

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi melalui Kepala Bidang Pendiidkan Dasar Drs Sonny Saruan MPd mengatakan, seleksi tersebut diikuti semua SD yang ada di Kota Tomohon. ”Setiap sekolah mengutus dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan,” ungkap Saruan.

Dari seleksi tersebut tambahnya, akan dicari satu laki-laki dan satu perempuan untuk untuk diutus ke tingkat provinsi. Sementara mata pelajaran yang dilombakan adalah Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS serta PKN. (ark).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading