Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Diklat PIM VI Angkatan V Tomohon Ditutup

Ardi Kalumata   |   12 Desember 2011 – 17:43 WITA
walikota tomohon

Jimmy F Eman SE Ak

Tomohon, MTC – Setelah berlangsung kurang lebih enam pekan, Senin (12/12) Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan PIM IV Angkatan V tahun 2011 di Tomohon ditutup Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bertempat di lantai 3 Kantor Walikota Tomohon.
Saat memberikan sambutan, Eman mengatakan, seperti yang diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 101 tahun 2000 tentang Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Pegawai Negeri Sipil. Diklat Jabatan merupakan pengembangan pengetahuan, keahlian, ketrampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan yang diemban secara professional dengan dilandasi kepribadian dan etika serta menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola piker dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembangunan demi terwujudnya pemerintahan yang baik.
‘’Pemerintah Kota Tomohon akan terus berupaya menyelenggarakan kegiatan-kegiatan menyangkut proses peningkatan sumber saya PNS sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan insane PNS yang professional dan berkualitas dalam rangka memacu pembangunan Kota Tomohon ke depan,’’ kata Eman.
Menurutnya, selama mengikuti Diklat, tentunya para peserta telah memperoleh bekal ilmu, baik dari widyaswara, instruktur maupun panitia.
‘’Diharapkan, semua yang diperoleh dapat membuka dan memperluas wawasan berpikir dan betindak sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas pemerntahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dengan baik, benar dan terarah,’’ tandas walikota.Diklat PIM IV Angkatan V di Kota Tomohon itu sendiri berjumlah 40 orang. Hadir dalam acara penutupan, Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP, para pejabat selon II dan III di lingkup Pemkot Tomohon serta instruktur. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading