Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Diknas Manado Kurangi Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan II

Staff Manado Today   |   16 September 2011 – 09:34 WITA

Manado Today – Pemberlakuan kenaikan tunjangan guru sertifikasi oleh Dinas Pendidikan Kota Manado, mengacu aturan terbaru, ternyata berpengaruh terhadap jumlah dana yang bakal direalisasikan melalui rekening masing-masing guru profesional.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Dante Tombeg pada manadotoday Jumat (16/09/2011) menyebutkan pihaknya terpaksa merencanakan pembayaran dana sertifikasi guru tahap dua untuk dua bulan, mengingat dana yang dikucurkan pemerintah pusat tidak cukup untuk pembayaran tiga bulan.

“Kami telah mengacu pada kenaikan tunjangan guru sedangkan dana yang tersedia masih pada posisi belum kenaikan, sehingga pembayaran yang tiga bulan kami realisasikan baru dua bulan,” jelas Tombeg. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading