Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Diknaspora Siap Tindaki Kepsek Pungut Biaya Ijazah

Manado Today   |   3 Juni 2011 – 15:09 WITA

Tomohon Today–Kepala Dinas Pendidijan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kota Tomohon Drs Wendy Karwur menegaskan, pengambilan ijazah siswa yang telah lulus ujian tidak dipungut biaya.

Drs Wendy Karwur

Drs Wendy Karwur

‘’Jika ada kepala sekolah yang berani memungut biaya, akan kami tindaki,’’ kata Karwur kepada manadotoday seraya meminta kepada orang tua siswa untuk melaporkan ke pihaknya jika ada sekolah yang meminta biaya ijazah.

Menurutnya, semua pengambilan ijazah digratiskan, karena telah dianggarkan. Jadi, tak ada lagi yang namanya biaya untuk pengambilan ijazah.

Sementara Kepala Bidang Menengah Umum Diknaspora Sonny Saruan SPd MPd mengatakan, ijazah akan dikirim langsung dari Dinas Pendidikan Provinsi ke sekolah-sekolah tanpa dipungut biaya.

‘’Kalau ada yang memungut biaya, kepala sekolahnya akan dipanggil untuk dimintai pertanggungjawaban. Kami sementara menunggu blanko ijazah dan P7 dari pemerintah provinsi,” katanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading