Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Diknaspora Tomohon Gulirkan Rp 5,9 M ke Sekolah-sekolah

Staff Manado Today   |   8 September 2011 – 12:17 WITA

Tomohon Today – Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kota Tomohon kembali menggulirkan bantuan dana ke sekolah-sekolah. Kepala Dinas Diknaspora Drs Wendy Karwur mengatakan, dana sebesar Rp 5.927.675.000 untuk peningkatan Sarana Fisik Pendidikan yang tersebar di Sekolah-sekolah yang ada di Kota Tomohon.

Dana ini akan dipergunakan untuk Rehabilitasi gedung Sekolah berskala berat maupun sedang, Pembangunan Ruang Kelas Baru, Perpustakaan, Laboratorium IPA dan Komputer serta pengadaan meubel.

Wendy Karwur

Kepala Diknaspora Kota Tomohon : Drs Wendy Karwur

Wendy Karwur menjelaskan sumber anggaran terdiri dari DAK sebesar 4.392.400.000, DPPID sebesar 740.300.000 dan DAU sebesar 794.975.000. ‘’Untuk informasi lebih lengkap tentang Pengumuman pekerjaan yang dimaksud, dapat dilihat di papan pengumuman kantor Dinas Diknaspora dari tanggal 6 September sampai dengan 14 September 2011,’’ tukas Karwur.

Pengumuman lainnya tambahnya, bisa dilihat di media Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Provinsi Sulut dengan alamat_www.lpse.sulutprov.go.id_. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading