Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dikpora Bitung Bakal Razia HP Siswa

Redaksi Manado Today   |   30 Maret 2011 – 17:30 WITA
Bitung Today – Meningkatnya penyalahgunaan Telephone Selular (HP), yang difasilitasi sarana Blotooth dan Camera, oleh sejumlah siswa, menjadi perhatian serius Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bitung dengan melakukan rasia HP disekolah-sekolah yang ada di Kota Bitung.
”Surat edaran mengenai larangan siswa membawa HP yang ada kamera dan blotooth sudah di edarkan kepada masing-masing kepsek,” terang Kadispora Bitung Herman Rompis, Rabu (30/03/2011).
Selanjutnya Rompis mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan tim ke sekolah – sekolah untuk memantau apakah kepsek tah melakukan sosialisasi terkait pelarangan tersebut.
Sementara itu Kasat Pol PP (SP3) Kota Bitung Herry Benyamin, dihubungi terpisah, mengatakan akan siap membantu Didikpora menindaklanjuti program tersebut.
”Kapanpun kami siap membantu melakukan razia, jika ada rekomendasi dari Dikpora dalam menindaklanjuti program tersebut, ” tukasnya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading