Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dikpora Minsel : Siswa Yang Melakukan Aksi Coret Akan Diberi Sanksi

Staff Manado Today   |   18 Mei 2011 – 19:22 WITA
Aksi corat-coret seragam siswa SMA di Minsel

Aksi corat-coret seragam siswa SMA di Minsel

Amurang Today – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemkab Minsel Drs Jan Rattu melalui Kepala Bidang Dikmen Drs Rolly Makauli menegaskan, siswa SMA/SMK dan MA sederajat di Minsel yang melakukan aksi coret seragam, akan diberikan sanksi tegas.“Kami akan memberikan sanksi tegas bagi siswa yang melakukan aksi coret seragam di hari ketiga pengumuman UN ini. Bahkan, kami tak segan-segan akan mengeluarkan surat keterangan agar ijazah dari siswa tersebut, tak ditandatangani kepala sekolahnya,” tegas Makauli.

Dikatakannya lagi, memang sebelumnya pihaknya telah mewanti para siswa ini, untuk tak melakukan aksi coret seragam dalam perayaan pengumuman kelulusan UN. Namun, siswa-siswa ini hanya mengindahkan penegasan tersebut.

“Kan, sudah diingatkan agar tak boleh melakukan aksi coret seragam ataupun perayaan lainnya. Namun kenyataannya itu tetap terjadi,” terang Makauli.

Seperti diketahui, siang tadi sejumlah siswa di beberapa SMA sederajad di Amurang, melakukan aksi coret seragam. Bukan hanya itu, terlihat juga sejumlah siswa melakukan pesta minuman keras (miras), bahkan usai miras, mereka melakukan aksi konvoi di jalan raya, menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading