Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dikpora Minsel Targetkan 2014 Semua Guru Sudah Sarjana

David Masengi   |   4 Desember 2011 – 22:30 WITA

Amurang, MTC – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menargetkan bahwa pada tahun 2014, semua Guru yang ada di Minsel sudah harus menyandang gelar sarjana (S1).
”Target kami pada 2014 nanti semua guru yang ada di Minsel sudah sarjana. Karena itu dihimbau bagi guru yang belum sarjana menyelesaikan pendidikan untuk mencapai Sarjana (S1) ” ujar Kadispora Minsel Drs Jan Rattu kepada manadotoday, Minggu (4/12/2011).
Mengingat kata Rattu, saat ini banyak tawaran bea siswa yang diperuntukan bagi Guru Sarjana oleh Universitas ternama di Sulut yang ingin belajar ke jenjang Pendidikan selanjutnya seperto S2 atau S3.
”Bantuan bea siswa bagi guru sarjana banyak ditawarkan oleh Universitas ternama dan ini diharapakan dapat memotifasi para Guru yang belum sarjana. Karena beasiswa untuk ke jenjang selanjutnya (S2 dan S3, red) hanya bagi Guru yang sudah sarjana,” ungkap Rattu sembari mengakui bahwa hal ini sudah sering disampaikan kepada para Oemar Bakrie yang ada di Minsel.
”Disatu sisi dengan menambah Pendidikan manjadi S1 dan kejenjang yang lebih tinggi lagi kualitas SDM juga akan bertambah,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading