Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dikpora Mitra Target UN Lulus 100 Persen

Manado Today   |   23 Maret 2011 – 19:07 WITA

Ratahan Today – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minahasa Tenggara, menargetkan Ujian Nasional (UN) di seluruh sekolah di Mitra, para siswa yang mengikuti UN akan lulus 100 persen. Hal ini disampaikan Kepala Dikpora Mitra, Dra.Olvie Sumual MPd.Menurutnya, pihak Dikpora melalui para Kepala Sekolah, telah menyiapkan siswa yang akan mulai mengikuti UN pada April mendatang, dengan pemantapan, try out, serta latihan menjawab soal bersama guru mata pelajaran.

“Tahun ini target 100 persen kelulusan sudah menjadi prioritas, “papar mantan staf alhi Pemprov Sulut ini.

Lanjut Sumual berharap, semua stakeholder dapat bergandengan tangan dan saling memberikan dukungan untuk para siswa agar mereka dapat belajar dengan baik dan mengurangi intensitas untuk bermain.

“Kami menggondok siswa untuk pelajaran yang dianggap sulit seperti Matematika dan lainnya sehingga siswa terus melatih diri memberi yang terbaik, “kata Sumual seraya menambahkan, agar supaya para orangtua murid juga dapat memberikan dukungan di rumah sebagai motivasi belajar siswa untuk suatu tujuan yang akan dicapainya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading