Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dikunjungi Wapres, Keamanan GKCC Diperketat

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 13:40 WITA

Manado Today – Seiring dengan kunjungan Wakil Presiden RI, Prof. Dr. Boediono, di Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (10/8/2011), dalam rangka membuka kegiatan The 43 ASEAN Economic Ministers Meeting and Related Meeting, keamanan Grand Kawanua Convention City (GKCC), diperketat.

Dari pantauan manadotoday, seluruh pintu masuk dan keluar di tempat kegiatan agenda internasional yang akan berlangsung hingga 13 Agustus mendatang, dijaga oleh petugas keamanan yang tergabung dari TNI dan POLRI.

“Ya, sesuai dengan protap kami, jika ada pejabat negara datang berkunjung, keamanan di tempat itu wajib diperketat,” ungkap salah satu petugas keamanan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading