Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dinas Pariwisata Manado Sidak Tempat Pijat dan Spa

Aldi Mawitjere   |   1 Agustus 2012 – 21:59 WITA
penyegelan tempat pijat di manado

Sat Pol-PP saat melakukan penyegelan sementara tempat pijat (ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Setelah pada pekan lalu melakukan pengawasan terhadap beroprasinya tempat-tempat hiburan malam seperti Pub and Karoeke serta Diskotik. Rabu (1/08/2012) Dinas Pariwisata Kota Manado, kembali melakukan sidak tempat pijat dan Spa.

Tim pengawas Pemkot Manado yang terdiri dari Kesbangpol dan linmas, Dinas Kependudukan dan catatan Sipil, Dinas Pariwisata, serta Polisi Pamong Praja, melakukan pengawasan selama bulan Ramadhan.

Sebelum melakukan sidak, Dinas Pariwisata terlebih dahulu telah melayangkan surat edaran kepada pengelola tempat Spa dan Pijat tersebut tentang jam beroprasi selama bulan ramadhan.

“Kita akan melakukan pengawasan pada tempat-tempat spa dan pijat yang ada di kota Manado. Karena dalam surat yang dikirim pemerintah kepada para pengelola tempat Spa sudah diatur batas waktu beroperasi selama bulan Ramadhan. Kita akan lihat apakah mereka menaati surat tersebut,”kata Kadis Parbud kota Manado DR Peter Assa MT kepada wartawan.

Lanjut dikatakan Assa, dalam operasi pengawasan tersebut, tim tidak hanya mengawasi jam operasional tempat hiburan semata, tetapi mendeteksi warga yang tidak memiliki identitas jelas. Mereka yang tidak mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP) di area tempat hiburan, akan diproses oleh Disdukcapil Manado.

Seperti diektahui pekan lalu tempat karauke Heppy Puppy dan Rad Mongkey disegel dan ditutup sementara karena tidak menaati jam oprasi yang telah ditentukan. Sedangkan tempat pijat yang disegel siang tadi tempat pijat Mawar.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading