Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dinas Pendidikan Manado Buka Kesempatan Mengulang

Aldi Mawitjere   |   19 April 2012 – 09:24 WITA

MANADO, (manadotoday.com) —Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kota Manado, berjalan aman dengan diturunkannya pengamanan dari personil Polri disetiap sekolah pelaksana UN. Lantas bagaimana dengan siswa peserta UN yang tidak bisa mengikuti penuh ujian tersebut ?

Kadis Pendidikan Manado, Dante Tombeg yang dikonfirmasi menyebutkan, bagi peserta ujian yang berhalangan mengikuti UN dan telah memberikan ijin secara resmi ke pihak sekolah, akan diberikan kesempatan mengulang.“Tentunya akan ada kesempatan mengulang bagi peserta UN yang sakit atau berhalangan dengan pemberitahuan secara resmi. Dan mereka akan diberikan kesempatan mengulang pada Senin pekan depan dengan soal dan mata pelajaran yang sama hingga selesai. Tapi waktu itu hanya pada pekan depan jika tidak mengikuti ulangan tersebut tentunya dengan sendirinya dianggap tidak mengikuti ujian,”jelas Tombeg.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading