Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dinas Pendidikan Manado Dinilai Lemah

Aldi Mawitjere   |   21 November 2011 – 09:09 WITA

Oknum Guru Membangkang saat Sidak Hingga Kini Belum Ditemukan

Manado, MTC – Padahal sudah berjalan sepekan, namun hingga kini oknum guru yang terkena sidak (inspeksi mendadak) hingga kini data lengkap dan dimana tempat bertugas belum diketahui. Ironisnya, instansi teknis yakni Dinas Pendidikan tak jua menemukan data maupun keberadaan oknum guru itu bertugas.
“Tidak ditemukannya oknum guru tersebut, menunjukan instansi teknis yakni Dinas Pendidikan lemah. Sebanyak apapun jumlah guru di Manado harus diketahui Dinas tersebut,”ujar Midun Loho.
Lanjut dikatakan, Anggota PWI Sulut itu, selain telah membangkang saat sidak, oknum guru tersebut, juga telah melecehkan insan pers yang sedang melakukan peliputan. Tidak sedikit wartawan yang melakukan peliputan terkena tumpahan cabe.
“Harusnya setelah membaca pemberitaan dari media cetak maupun elektronik Kadis Pendidikan segara bertindak mencari oknum guru tersebut, jangan menunggu perintah atasan,” terang Loho.
Ditambahkan Loho, agar sebaiknya walikota mengevaluasi pejabat seperti ini.
“Pejabat seperti ini, pejabat yang akan menjebak pimpinan. Karena sifatnya selalu menunggu perintah atasan,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading