Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dinas Pendidikan Manado Kaji Pengisian Kepsek

Aldi Mawitjere   |   12 November 2011 – 14:08 WITA

Manado, MTC – Sedikitnya ada 20 kepala sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar (SD) kini telah pensiun. Praktis, pengisian jabatan kosong pun tengah dalam kajian baik ditingkat Dinas Pendidikan Manado hingga pada BKD Manado.
Kepala Dinas, Drs Dante Tombeg kepada wartawan pun mengakui tentunya kekosongan di posisi Kepsek harus diisi secepatnya.
“Tapi, untuk realisasi pengisian jabatan tersebut masih dalam kajian,” terang Tombeg sembari menambahkan, pengisian tersebut juga akan terjadi di salah satu kepsek SMP.
Disatu sisi Tombeg tak menepis kalau akan ada pergeseran Kepsek SMA. Kendati menurutnya, belum ada satu pun kepsek yang telah pensiun seperti yang terjadi di SD dan SMP.
“Memang tidak ada yang pensiun khusus untuk Kepsek SMA, tapi bisa saja ada roling,” ujarnya.
Dilain tempat, Kepala BKD Manado, Hans Tinangon yang dikonfirmasi menyatakan, tentunya semua pergeseran serta pengisian jabatan kosong, promosi di lingkup pegawai Pemkot Manado, harus melalui kajian Baperjakat.
“Saya akan cek apakah sudah ada pengajuan dari instansi terkait. Jika sudah ada, itu akan langsung kami tindaklanjuti,” tutup Tinangon.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading