Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dinas PU Bitung Akan Bangun Drainase di Kelurahan Manembo-nembo

Aldy Monareh   |   16 Februari 2012 – 10:34 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Adanya desakan sejumlah elemen masyarakat dan DPRD Kota Bitung, perihal tidak adanya drainse di Kompleks kantor lurah Manembo-nembo, di respon oleh Pemerintah Kota Bitung.
Melalui Kepala Dinas PU Bitung Ir Max Tambuwun, mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengusulkan hal ini untuk dianggarkan pada program pembangunan Kota Bitung Tahun 2012.
”Akan saya sampaikan hal ini ke pimpinan, agar pembangunan drainase di kompleks kantor Lurah Manembo-nembo menjadi prioritas pada tahun 2012 ini,” terang Tambuwun.
Ditambahkan Tambuwun bahwa dalam waktu dekat ini akan menugaskan bawahannya untuk melakukan survey di lokasi tersebut dan mudah mudahan pembangunan akan segera di lakukan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading