Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Dinas PU Sangihe Berlakukan Absen Elektronik

Redaksi Manado Today   |   10 Mei 2012 – 21:37 WITA

TAHUNA (manadotoday.com)  – Setelah Sekretariat Daerah memberlakukan absen elektronik, kini giliran Dinas PU yang memberlakukan hal serupa. Demikian dikemukakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sangihe, BET Pilat ST kepada manadotoday Kamis (10/5/2012).
Pemberlakuan absen elektronik diisntansi yang baru dipimpinnya itu, bagian dari upaya peningkatan disiplin PNS di lingkup Dinas PU, dalam hal kehadiran pegawai.
“Pemberlakuan absen elektronik di instansi yang saya pimpin ini, tujuannya untuk peningkatan disiplin kerja para pegawai dalam hal kehadiran. Saya berharap dengan diberlakukannya absen eloktronik ini, para pegawai yang punya kebiasaan hadir diatas jam kantor akan berubah,”ujarnya.
“Namun jika masih ada pegawai yang mengabaikan ketentuan tersebut, maka mereka akan menerima konsekwensinya,” tegas Pilat.
Pilat sendiri tak menampik masih banyak pegawai Dinas PU yang kerap mengabaikan kewajiban mereka sebagai Abdi Negara dan pelayan masyarakat.
Olehnya, Pilat akan terus melakukan pembenahan di jajaran Dinas PU, termasuk merubah pola kinerja para pewagai yang berorientasi pada program bukan pada proyek. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading