Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Dinas Tarumansa Deadline Pemilik Papan Reklame Membahayakan

Ardi Kalumata   |   5 Maret 2012 – 17:59 WITA
Kadis Tarumansa Tomohon

Theo Paat SIP

Tomohon, (manadotoday.com)—Kepala Dinas Tata Ruang Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) Kota Tomohon Theo Paat SIP menegaskan, pihaknya telah memberikan batas waktu atau deadline selama 14 hari kepada pemilik papan reklami atau advertising yang membahayakan keselamatan warga.
Menurutnya, teguran secara lisan maupun tulisan sudah dilayangkan. Kini tinggal menunggu batas waktu untuk ditindaklanjuti.
‘’Jika batas waktu yang ditetapkan tidak juga diindahkan, dengan sangat menyesal kami akan bertindak. Papan reklame akan dicabut. Selain itu, izinnya juga akan dicabut,’’ tandas Paat.
Diketahui, beberapa waktu lalu, sejumlah warga mengeluhkan keberadaan papan reklame terutama di kompleks kantor Camat Tomohon Tengah yang dinilai membahayakan keselamatan warga yang lewat maupun warga sekitar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading