Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Dinas Tata Kota Kembali Tuai Sorotan

Aldi Mawitjere   |   17 September 2011 – 16:12 WITA

Manado Today – Penertiban Wall Painting (lukisan dinding) yang bermaterikan iklan oleh Dinas Tata Kota Manado waktu lalu ternyata hanya gertakan. Pasalnya, sejumlah wall painting yang ditertibkan malahan menambah buruk jika dipandang. Pelak saja, hal ini mendapat sorotan tajam legislator Tikala Ir Conny Rumondor MS.

Conny Rumondor

Conny Rumondor

Menurutnya, Kota Manado kini menuju Kota Wisata Telkomsel. Pasalnya, hampir setiap sudut kota sudah dihiasi Wall Painting. Bahkan Dia malah berujar, Telkomsel seolah-olah telah menjadikan kota ini milik mereka.

“Coba lihat pagar-pagar dan berbagai tempat lain mereka cat untuk kepentingan iklan mereka. Mungkin ini cara penghematan mereka agar terhindar dari pajak reklame dan billboard. Pemerintah harus tegas dan benar-benar tegas menindak hal ini,” koar legislator vokal ini.

Sebelumnya Kadis Tata Kota Ir Revin Lewan MSi, mengatakan pihaknya akan melakukan penertiban semua provider yang ada di Kota Manado. “Kita akan tertibkan tidak akan pandang bulu. Jadi bukan hanya telkomsel, namun kita jalankan sesuai aturan yakni sesuai Perda nomor 8 tahun 2006 tentang tata letak reklame,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading