Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Utara

Dinilai Bermasalah, Bupati Minut Tunda Pilhut Serawet

Tonny Sumakul   |   27 Oktober 2011 – 21:37 WITA
Sompie Singal

Bupati Minut Sompie Singal

Airmadidi, MTC – Dinilai memiliki masalah, akhirnya Bupati Minahasa Utara (Minut) Sompie Singal, menunda pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Serawet Kecamatan Likupang Timur. Hal itu dikatakan Asissten tiga Pemkab Minut, Max HW Purukan.

“Pilhut desa Serewat ditunda pada 29 Oktober mendatang. Itu sesuai keputusan Bupati,” ungkap Purukan.

Dikatakannya lagi, memang permasalahan Pilhut Desa Serewat, sudah berlangsung sejak bulan Juni lalu. Itu disebabkan koordinasi antara Camat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tak ada titik temu.

“Sesuai laporan Camat Likupang Timur,permasalahnnya karena panitia dan BPD menganulir calon yang memenuhi syarat, untuk ikut Pilhut tersebut,” ungkap Purukan.

Selain itu ditambahkan Purukan, penundaan Pilhut juga dilakukan, atas usulan sejumlah warga Serawet. Karena jika tidak, akan berdampak buruk pada masyarakat. (ant/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading