Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dinilai Pemborosan, Dekab Minsel Kecam Rencana Keberangkatan 17 Camat ke Bali

David Masengi   |   18 Oktober 2011 – 21:11 WITA

Manadotoday.com Amurang – Pekan ini, Kamis (20/10/2011) rencananya 17 Camat yang ada di Minsel akan terbang ke Bali dengan dalih mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek). Tak pelak, rencana keberangkatan para camat se-Minsel tersebut mendapat sorotan personil Komisi I DPRD Minsel Donald Toloh.

Menurutnya, apa yang menjadi rencana tersebut merupakan pemborosan yang di lakukan oleh Pemkab Minsel.

”Katanya penghematan, untuk membayar hutang sampai-sampai pihak pemkab harus mengorbankan semua SKPD yang ada untuk melakukan pergeseran sana-sini, tak disangka Pemkab Minsel malah memberi uang saku kepada camat se-Minsel untuk ke Bali. Hal ini sungguh ironis,’’ tegas Toloh.

Lanjut dikatakannya, inikan namanya pemborosan, sudah tahu bahwa Pemkab Minsel tak punya uang. Bahkan, pembayaran utang kepada pihak ketiga saja kurang jelas.

‘’Alasan mengikuti Bimtek di Bali. Saya katakan, ini merupakan pemborosan,” ketusnya.

Sementara itu Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPMPD) Minsel, Olivya Lumi, SSTP terkait akan rencana keberangkatan camat se-Minsel ke Bali diakuinya kepada manadotoday, Selasa (18/10/2011).

‘’Memang benar semua camat akan berangkat ke bali, namum keberangkatan mereka bukan dari BPMPD. saya sendiri tidak tahu siapa yang mengajak mereka ke bali, begitu juga kapan mereka berangkat saya tidak tahu,’’ Singkatnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading