Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dinkes Bitung Ketambahan Dua Mobil Ambulans

Aldy Monareh   |   21 Desember 2011 – 11:08 WITA

Bitung, MTC – Untuk memaksimalkan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, Dinas Kesehatan Kota Bitung, kini ketambahan dua unit mobil Ambulans yang akan dioperasikan di Puskesmas yang ada di Kota Bitung.
”Pengadaan dua unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan ini, anggaran per unit Rp 330 Juta yang totalnya Rp 660 Juta. Dan diambil dari dana APBD 2011,” terang Kepala Dinas Kesehatan Bitung dr Vonny Dumingan melalui Kabid Pelayanan, dr Tommy Sumampow.
Sementara itu dengan ketambahan dua unit mobil ambulance yang akan dioperasikan di Puskesmas, warga berharap peningkatan pelayanan Kesehatan di Kota Bitung akan maksimal dilakukan.
”Harapan kami sebagai warga dengan ketambahan dua unit mobil ambulance ini akan lebih memudahkan dan mengoptimalkan pelayanan Kesehatan di Kota Bitung, apalagi daerah-daerah yang sulit dijangkau,” kata Samsi Hima personil LSM Pasela. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading