Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dinkes Manado Diminta Segera Lakukan Fogging

Aldi Mawitjere   |   6 Desember 2011 – 17:58 WITA
Fogging

Intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini merupakan kondisi yang tepat bagi nyamuk untuk berkembang biak karena itu diperlukan fogging (Ket : Wawali Manado saat melakukan Fogging di kompleks kediaman Gubernur 02/03/2011)

Manado, MTC – Ketua komisi D DPRD Kota Manado, dr Richard Sualang mendesak agar Dinas Kesehatan Kota Manado segera melakukan fogging.
“Kita minta Dinkes segera melakukan fogging. Jangan nanti ada korban jiwa baru kemudian bereaksi. Karena setahu kami saat ini dinkes memiliki 29 alat fogging, ” desak Sualang.
“Tolong, agar 29 alat fogging itu segera difungsikan di titilk-titik yang paling rawan khususnya di daerah lembah, bantaran sungai, sekitar drainase dan pemukiman penduduk yang terlalu rapat dan agak kumuh” tambahnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading