Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dinkes Minsel Minta Warga Waspadai DBD

Manado Today   |   4 Februari 2011 – 11:53 WITA

Amurang Today – Curah hujan yang cukup tinggi saat ini, dinilai dapat menimbulkan cepat berkembangbiaknya nyamuk Aedes Aegepty, penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Untuk itu, masyarakat yang ada diwilayah Minahasa Selatan (Minsel) harus mewaspadai penyakit tersebut.“Masyarakat Minsel diharapkan agar mewaspadai penyakit DBD ini, melihat kondisi curah hujan yang tinggi saat ini,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Minsel, Dr Tommy Kawengian, Jumat (04/02/2011).

Lanjut dikatakannya, apabila terjadi kasus segera melaporkan ke pusat kesehatan terdekat, untuk penanganan lebih lanjut. Selain itu, nantinya akan juga dilakukan fogging dilingkungan yang sudah ada DBD itu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading