Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dinkes Provinsi Gelar Pengobatan dan Bagi-bagi Kacamata Gratis di Mitra

David Masengi   |   29 September 2012 – 11:12 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Upaya Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk terus meningkatkan pola hidup sehat di tengah masyarakat patut diapresiasi. Hal ini dibuktikan dengan pengobatan gratis yang dilakukan Dinas  Kesehatan Provinsi Sulut di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).Selain pengobatan gratis Dinkes juga membagi-bagikan obat dan kacamata gratis. Langkah yang dilakukan Dinkes ini mendapat respon positif warga Mitra. Seperti halnya yang diungkapkan Jufry Polingala salah satu tokoh masyarakat.

”Sebagai warga tentu sangat berterima kasih atas kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan Dinkes Provinsi Sulut. Dan diharapkan pengobatan gratis ini murni untuk kepentingan masyarakat banyak tanpa ditumpangi kepentingan apapun,” pungkasnya.

Sekedar informasi beberapa hari lalu Dinkes Sulut melakukan pengobatan dan bagi-bagi kacamata gratis di Ratahan dan Molompar. Kegiatan ini oleh warga disambut baik karena sangat membantu masyarakat.

” Ini merupakan pelayanan yang sangat menyentuh masyarakat,” ujar Syelly dan sejumlah warga Ratahan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading