Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Dinkes Sulut Bakal Ikutsertakan 120 Personil di ARF-DIREx

Manado Today   |   19 Februari 2011 – 18:42 WITA

Manado Today – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Dr Maxi Rondonuwu mengatakan, pihaknya akan mengikutsertakan 120 personil untuk mengikuti latihan ARF-DIREx.

Rondonuwu

Rondonuwu

“Ya, kami akan mengerahkan 120 personil untuk mengikuti pelatihan ARF-DIREx, dan personil ini akan diambil dari masing-masing Dinkes di seluruh Kabupaten/Kota,” kata Rondonuwu.

Disampaikannya lagi, selain 120 peserta ini, akan juga ada personil untuk mengurus kesehatan para peserta ARD-DIREx, dan belum termasuk tim kesehatan dari TNI.

“Tim dari Dinkes ini juga, selain akan mengikuti latihan ARF-DIREx, akan melakukan bakti sosial juga untuk wilayah Manado dan Minut,” ungkapnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading