Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dinsos Bitung Terima Bantuan 10 Unit Kendaraan Bermotor

Aldy Monareh   |   3 Agustus 2012 – 21:47 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sedikitnya 10 Unit kendaraan motor diserahkan Walikota Bitung Hanny Sondakh, kepada Dinas Sosial Bitung, Jumat (3/8) siang tadi.

Bantuan yang diperuntukan dalam rangka menunjang tugas pendamping keluarga harapan (PKH) Dinsos Bitung ini, diserahkan Walikota secara simbolis dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Bitung Audy Pangemanan.

Sondakh pada kesempatan tersebut berharap bantuan ini akan memacu kinerja para pendamping PKH dalam melaksanakan tugas dalam rangka menunjang program pengentasan kemiskinan di Bitung.

”Saya harap bantuan ini akan menjadi motifasi para pendamping dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Drs Audy Pangemanan menyampaikan bahwa apresiasi atas komitmen dan perhatian pemerintah yang telah dibuktikan dengan memberikan bantuan kendaraan bermotor.

”Kendaraan operasional ini akan sangat bermanfaat menunjang tugas pendamping PKH dalam rangka mengentaskan kemiskinan guna mengunjungi daerah yang sulit dijangkau,” ujarnya juga berharap pendamping PKH akan terlecut kinerja dengan adanya bantuan ini.

Diketahui anggaran pengadaan motor bersumber dari APBD 2012 dengan total anggaran Rp 150 juta rupiah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading