Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dinsos Manado Terus Optimal Bantu Korban Kebakaran

Aldi Mawitjere   |   20 Juni 2012 – 00:35 WITA
Wakil Walikota Manado

Bang Ai, Kadis Sosial bersama Camat Sario di lokasi pengungsian

MANADO, (manadotoday.com) – Pasca kebekaran di Kelurahan Ranotana, Dinas Sosial Manado dibawah komando Frans ‘Noldi’ Mawitjere SH, terus berupaya semaksimal mungkin mengurus para korban kebakaran di tempat pengunsian.

“Kita akan berikan bantuan semaksimal mungkin kepada kepada korban kebakaran,”tandas Mawitjere.Meski harus diakui berbagai kekurangan yang menjadi keluhan para pengungsi disebabkan terbatasnya anggaran. Pasalnya, anggaran penanggulangan musibah kebakaran tidak tertata dalam Daftar Pengguna Anggaran (DPA) instansi itu.

“Memang kita agak kesulitan, karena tidak ada anggaran yang ditata dalam DPA dinas,”ujar mantan Camat Wanea itu.

Untuk membantu pelayanan kepada para korban, instansinya telah menurunkan tenaga bantuan seperti Tagana yang bertugas di dapur umum.

Dayung bersambut, kunjungan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM ditempat pengunsian tak disia-siakan para korban kebakaran tersebut. Dimana mereka mengeluhkan pengepnya ruangan yang tidak dilengkapi pendingin udara (air condisioner) maupun kipas angin serta fasilitas air bersih yang kurang memadai. Wawali pun berjanji untuk mengatasi permasalahan tersebut, bahkan sempat mencicipi makanan yang disediakan untuk pengungsi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading