Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dinsos Manado Terus Melakukan Upaya Lobi di Kementrian Sosial

Aldi Mawitjere   |   4 Februari 2012 – 16:54 WITA
Frans Mawitjere SH

Kadis Sosial Manado, Frans Mawitjere SH

Manado, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial terus melakukan upaya lobi di Kementrian untuk mendapatkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu.
“Upaya lobi terus kita lakukan untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Manado. Bentuk-bentuk bantuan pun kita harapkan bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat menengah kebawah,” ujar Kadis Sosial Frans ‘Noldi’ Mawitjere SH kepada manadotoday, Sabtu (04/02/2012).
Buktinya, pemberian pemerintah pusat dalam hal ini kementrian sosial tersebut untuk periode 2011 lalu telah selesai dibagikan kepada 10 panti asuhan, 3 panti werda, dan satu Sekolah Luar Biasa (SLB) tunanetra serta panti khusus kusta.
“Penyaluran batuan tersebut berbentuk uang tunai yang ditransfer langsung melalui rekening masing-masing penerima,”tandasnya.
Hanya saja, pihaknya tidak mengetahui pasti berapa jumlah uang yang ditransfer langsung ke rekening masing-masing.
“Itu hasil perjuangan Dinas Sosial Manado di Kementrian Sosial melalui Kabid Kesejahteraan Sosial, Paula Lalamentik. Kita secara bersama-sama menyusun proposal dan melakukan pendataan,” pungkas Mawitjere.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading