Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dinsos Minsel Kesulitan Atasi Kebakaran

David Masengi   |   18 Oktober 2011 – 16:20 WITA

Karamoy : Armada Damkar di Minsel Terbatas
Manadotoday.com Amurang – Kepala Dinas Sosial Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) Drs Rolly Karamoy, mengatakan, pihaknya sejauh ini mengalami kesulitan dalam menangani kebakaran di daerah tersebut.

Pasalnya, armada Pemadam Kebakaran (Damkar) di Minsel, tak memadai, karena kondisinya rusat berat. “Mobil damkar kami, rusak. Itulah kendala kami untuk mengatasi kebaran di daerah ini,” kata Karamoy.
Disampaikannya lagi, terhitung sejak Januari hingga bulan September tahun 2011 ini, sudah 15 rumah milik warga Minsel, hagus akibat amukan si jago merah.
Sementara iru, Yandri Drims Moningka warga Desa Wiau Lapi yang merupakan salah satu korban kebakaran di Minsel, meminta supaya Pemkab Minsel segera melakukan perbaikan atau pengadaan mobil Damkar yang baru. “Kami harap Pemkab ada langkah untuk penambahan mobil damkar. Sebab, gunanya armada itu, akan meminimalisir kemungkinan terjadinya lagi kebakaran di Minsel,” kata Moningka lagi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading