Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dinsoskentrans Minsel Mulai Sosialisasikan UMP 2012

David Masengi   |   12 Januari 2012 – 19:36 WITA

Amurang, MT – Menyusul telah dikeluarkannya peraturan Gubernur ( Pergub) Nomor 29 tahun 2011 tentang Upah Minimum Provinsi (UMP) yakni sebesar Rp 1.250.000, Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Tramigrasi (Dinsoskentrans) Minsel, saat ini tengah mensosialisasikan pergub tersebut.
Hal ini di katakan oleh Kepala Dinsoskentrans Minsel Drs Rolly Karamoj kepada manadotoday Kamis (12/1/2012).
Diakuinya sosialisasi tentang kenaikan UMP ini sudah dilakukan sejak bulan Desember lalu, setelah Pergub ini di sahkan.
“Ini di lakukan agar supaya para buruh yang ada di kabupaten Minsel sudah mengetahui kalau UMP tersebut sudah naik, “ terang Karamoj.
Karena itu karamoj menegaskan agar pihak perusahaan yang ada di Minsel bisa membayar buruh mereka sesuai UMP yang telah diteapkan sesuai Peraturan Gubernur Sulut nomor 29 tahun 2011.
Ditambahkannya, apabilah nantinya ada perusahaan tidak membayar gaji buruh sesuai UMP yang ada saat ini, maka perusahaan tersebut akan kami beri sanksi.
“Bagi para buru yang kerja di salah satu perusahaan yang tidak dibayar sesuai UMP yang telah ditentukan, diminta agar melapornkan hal ini ke Dinsoskentrans Minsel, ” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading