Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dipastikan 17 Siswa SMA/SMK Bitung Tidak Lulus

Staff Manado Today   |   4 Mei 2011 – 17:36 WITA

Bitung Today – Sudah dapat dipastikan sedikitnya 17 siswa SMA/SMK di Kota Bitung, tidak akan lulus dalam ujian nasional (UN). Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadikpora) Kota Bitung Drs Herman Rompis MSi, Rabu (4/05/2011).“Pelaksanaan UN tingkat SMA/SMK, yang diikuti oleh 1945 siswa yang terdaftar sebagai peserta , yang digelar 18 hingga 20 April lalu yang diikuti oleh 1945 siswa, dipastikan 17 siswa tidak lulus, “ ungkap Rompis.

Alasannya kata Rompis dikarenakan, ke-17 siswa yang terdiri dari 12 siswa SMK dan 5 siswa SMA tersebut tidak memberikan keterangan yang jelas sehingga tidak ikut ujian nasional (UN).

Sementara terkait dengan hasil Ujian tingkat SMA dan SMP kata Rompis, lembar jawabannya akan discan di Unima, kemudian pemeriksaan hasil ujian akan dilaksanakan di pusat. Dan hal ini juga berlaku bagi pelaksanaan UN tingkat SD.

“Hasil pengumumuman tingkat SMA, akan dilaksanakan 16 Mei mendatang, sementara untuk hasil UN tingkat SMP, masih dalam proses pemeriksaan di pusat,” ujar Rompis sembari mengingatkan kembali agar dalam pengumuman nanti tidak ada aksi coret mencoret. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading