Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dipecat PKPI, SGL Dilirik Partai Besar

Staff Manado Today   |   11 April 2011 – 10:34 WITA

Bitung Today – Meski keanggotaan Santi G Luntungan ST, Ketua DPRD Kota Bitung dan Pergantian Antar Waktu (PAW), sedang berproses di PKPI, ternyata sejumlah partai besar diantaranya PDI Perjuangan, Partai Demokrat, serta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dikabarkan telah melirik kader muda potensial ini untuk bergabung.Partai Demokrat Bitung misalnya, kabarnya siap akan menampung SGL untuk bergabung, karena partai Partai Demokrat (PD) merupakan partai terbuka dan akan menerima siapapun untuk bergabung dengan Partai Demokrat.

“Paratai Demokrat adalah partai terbuka, jika SGL mau bergabung, Partai Demokrat tentu siap menerimanya,” ujar Sekretaris DPC PD Bitung, Ronny Boham Ssos.

Demikian juga halnya dengan PDI Perjuangan, yang kabarnya tidak akan menampik jika SGL pada akhirnya akan memilih bergabung dangan banteng moncong putih.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung bidang organisasi , Ridwan Mapahena,SH,MH mengungkapkan pada prinsipnya PDI P selalu terbuka untuk menerima siapa saja yang mau bergabung.

“ Siapa saja silahkan bergabung dengan PDI P. Namun tentunya harus melalui proses dan mekanisme partai berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.” Terang Ridwan. Sama halnya dengan PDI P, salah satu kader dan pengurus Partai Gerindra Bitung juga menyatakan partai Gerindra terbuka bagia siapa saja.

“Asalkan SGL siap mengikuti mekanisme yang ada di Gerindra, tentunya Gerindra akan siap menerimanya, ” ujar salah satu Kader Gerindra yang enggan namanya diberitakan. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading