Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dirut RSUD Manembo-nembo Jamin tak Ada Pemadaman Listrik

Staff Manado Today   |   6 Juni 2011 – 18:24 WITA

Bitung Today – Menyusul selesainya perbaikan genset di Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo Bitung, Direktur RSUD Manembo-nembo, dr Vony Dumingan menjamin tidak akan ada pemadaman listrik di rumah sakit terebut meskipun ada pemadaman listrik dari PLN.

“Listrik disemua ruangan rumah sakit akan tetap meyalah meski ada pemadaman dari PLN, karena genset milik RSUD sudah selesai diperbaiki,” yakin Dumingan.

Diharapkannya, dengan kembali beroperasinya genset tersebut pelayanan terhadap masyarakat akan maksimal.Pasalnya salah satu kendala yang dihadapi RSUD Manembo-nembo beberapa waktu lalu adalah sering padamnya listrik, sementara genset dalam rusak sehingga tidak bias fungsikan.

“Masyarakat tidak perlu kawatir listrik akan terjadi pemadaman di RSUD Manembo-nembo meskipun terjadi pemadaman dari PLN, karena genset yang telah selesai diperbaiki siap 1×24 jam ,” katanya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading