Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Disbertam Manado Buka Layanan Pengaduan Sampah

Aldi Mawitjere   |   30 Maret 2012 – 21:37 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Untuk lebih memantapkan agar Kota Manado terus bersih Dinas Kebersihan dan Pertamanan diawah komando Julises Oehlers SH, telah membuka layanan pengaduan sampah. Jadi masyarakat kota bisa melaporkan secara langsung kepada Kadis dan kepala bidang persampahan terkait sampah disekitar lingkungan yang belum sempat terangkat.
“Kita telah membuka layanan pengaduan sampah 1 x 24 jam. Dimana masyarakat bisa menelepon atau SMS langsung ke nomor saya yakni 081356321059 serta nomor kabid persampahan 082195421999. Jadi masyarakat kota bisa melaporkan kedua nomor ini,”ujar Kadis low profil tersebut.
Dilain pihak, terkait persoalan sampah, sejumlah jalan seperti jalan Ari Lasut, jalan Babe Palar dan jalan Tololui yang menurut tim KLH masih kotor sudah diterjunkan tim untuk membersihkannya.
“Yang jelas semua wilayah Kota Manado kita terus berusaha bersih. Jadi bukan hanya dua kloter, namun sudah tiga kloter untuk membersihkan kota dari sampah,”tuturnya.
Lebih jauh terkait sampah kiriman yang berada di sungai-sungai di Manado, selain perbaikan jaring sampah, pengangkutan akan langsung diangkat.
“Kita akan berusaha semaksimal mungkin semua sampah akan terangkat ke TPA hari itu juga, termasuk sampah kiriman yang diangkat dari sungai,”terang Oehlers sembari meminta agar sosialisasi kepada masyarakat oleh Camat, Lurah maupun kepala Lingkungan akan jam buang sampah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading