Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Disbertam Terus Pantau Kebersihan Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   12 Maret 2012 – 11:40 WITA
Julises Oehlers

Kadis Kebersihan Pemkot Manado, Julises Oehlers SH

Manado, (manadotoday.com) – Musim penghujan biasanya sampah yang berada di selokan meluap ke jalan. Namun ternyata kesadaran Kota Manado mulai meningkat. Meski demikian, pihak Kecamatan, Kelurahan dan kapala lingkunga diminta untuk tidak jemuh-jemuh melakukan sosialisasi kepada masyarakat kepada masyarakat terkait kebersihan lingkungan.
Kadis Kebersihan Pemkot Manado, Julises Oehlers SH, kepada manadotoday Senin (12/03/2012) mengakui akan kesadaran warga Kota Manado, menjaga kebersihan lingkungannya.
“Walaupun hujan Kota Manado tetap relativ bersih, karena sedaran warga itu sudah semakin baik,”ujarnya.
Lebih jauh dikatakan mantan kabag hukum dan kabag aset itu, pihaknya tidak akan lengah sedikit pun semua yang berhubungan dengan sampah di kota Manado.
“Kita tidak akan lengah sedikit pun. Jadi meski persoalan sampah bukan persoalan muda, namun kita tetap optimis budaya bersih akan menjadi bagian kehidupan warga kota Manado,”tandasnya.
Menghadapi penilaian Adipura Kota besar, bersama masyarakat dan semua elemen di Kota Manado pastinya impian dan harapan untuk mendapatkan penghargaan Adipura kota besar akan tercapai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading