Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Discapil Intens Lakukan Sidak KTP

Staff Manado Today   |   13 Juni 2011 – 12:41 WITA

Antisipasi Kumpul Kebo, Kos-kosan Jadi Sasaran Utama

Discapil manado, Sidak KTP di manado, pendatang di manado, Steven Evans Liow, tempat kost di manado, kost di manado

Kadis Capilduk Kota Manado Steven Liouw S.Sos.

Manado Today – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, bersama instansi teknis terkait dalam hal ini SatPol-PP ternyata belakangan terus intens melakukan razia KTP di Wilayah Kota Manado.

“Barusan kita melakukan razia KTP disejumlah rumah kos yang berada di kecamatan Malalayang, seperti halnya seputaran Kampus, Bahu dan lainnya. Hal ini kita lakukan sebagai upaya menuju manado Kota Menyenangkan tertib administrasi, dan mengantisipasi pendatang illegal,” tutur Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado Steven Evans Liow SSos kepada manadotoday.

Lanjut dikatakan birokrat muda tersebut, kenapa tempat kos-kosan? Karenanya, indikasi kejahatan serta penertiban di kota-kota seperti manado berada ditempat itu. “ Siapa yang menyangka para pelaku bom di daerah-daerah berada di tempat kos-kosan,”tukasnya.

Jadi Discapil meminta kerja sama pihak pemilik kos dapat bekerja sama agar dapat diketahui siapa yang menghuni tempat kos-kosan tersebut. “Kita sudah harus mengetahui data warga masyarakat yang masuk keluar Kota Manado. Agar Manado Aman itu tidak hanya slogan. Dan visi manado kota model ekowisata serta misi menjadikan kota menyenangkan benar-benar terwujud,” kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading