Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Discapilduk Manado Turunkan Satuan Tugas untuk e-KTP

Staff Manado Today   |   7 April 2011 – 10:02 WITA

Manado Today – Guna menindaklanjuti warga masyarakat yang tidak berdomisili di lingkungan tersebut, namun mendapatkan syarat ijin tinggal berdampak keluarnya Kartu Tanda Penduduk (KTP) siak. Tak pelak, mulai pekan ini tim dari Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan akan turun lapangan mengecek kebenarannya.“Satuan tugas ini dimaksudkan untuk e-KTP. Hal ini tindaklanjut nama-nama dalam database. Jika ditemukan akan langsung dicoret,”ujar Kadis Capilduk Steven Liow SSos sembari menambahkan bahwa bagi yang tidak ada KTP tidak akan masuk database.Lanjut dikatakan ketua Pelsis Sulut ini, kuat dugaan banyak yang mengurus KTP tidak tinggal di tempat tersebut. Begitupun dengan Mahasiswa yang melanjutkan studi di Manado diwajibkan memiliki KTP Manado. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading