Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Disdukcapil Tomohon Distribusi NIK ke 27.223 KK

Redaksi Manado Today   |   26 Maret 2011 – 09:20 WITA

Tomohon Today – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tomohon terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tomohon .
Setelah selesai merampungkan data base penduduk Kota Tomohon yang tercatat berjumlah 94.486 hingga 17 Maret 2011, instansi tersebut langsung mencetak Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang berjumlah 27.223 Kepala Keluarga (KK). Langkah cepat dan antisipatif ini langsung ditunjukkan instansi yang dipimpin Herman Gosal SE ini.
‘’Ya, setelah selesai dicetak, kami langsung mendiustribusikannya ke liuma kecamatan dan 44 kelurahan. Ini untuk mmepercepat pelayanan terhadap masyarakat,’’ ungkap Kadis Dukcapil Kota Tomohon Herman Gosal SE melalui Sekretaris Dinas Drs Agustinus Senduk.
Ditambahkan Senduk, setiap hari pihaknya terus melakukan pemutakhiran data. Dan, pihaknya sudah siap dengan penerapan E-KTP. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading