Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Disesalkan, Musdes Labar tanpa Kontribusi DPD II PG Minahasa

Staff Manado Today   |   24 Agustus 2011 – 15:34 WITA

Langowan Today – Suksesnya Musyawarah Desa (Musdes) Partai Partai Golkar (PG) di Kecamatan Langowan Barat (Labar) merupakan langkah awal Partai yang berlambang Pohon Bringin untuk merapatkan barisan merebut kembali kemenangan di Minahasa.

Hanya saja, di balik suksesnya hajatan tersebut, ada kekecewaan dari pihak pelaksana.

Ketua PG Desa Koyawas Lendi Waworuntu, ST mempersoalkan tak adanya kontribusi dari DPD II PG Minahasa terhadap Musdes yang dilaksanakan tersebut.

“Seharusnya kontribusi dari Ketua DPD II PG Minahasa harus ada, mengingat ini merupakan salah satu langkah untuk membesarkan PG Minahasa, kami merasa tak dihargai oleh Ketua, ” ketus Minde sapaan akrab Waworuntu.

Disisi lain Waworuntu juga mempersoalkan pernyataan Sekretaris DPD II PG Minahasa yang secara transparansi mengatakan PG Minahasa satukan tekad untuk mengusung CNR dalam pertarungan Pilkada Minahasa.

“Sesuai mekanisme PG, seharusnya usungan untuk memperebutkan kepala daerah harus melalui penjaringan setelah survei lapangan. Untuk itu pernyataan dari South tersebut saya nilai tak relevan karena tak lagi mengacu pada aturan yang tertera di AD/ART PG,” tegasnya.

Ditambahkanya, salah satu srikandi Langowan yang juga merupakan Ketua Komisi III Dewan Kabupaten (Dekab) Minahasa Ivone Andries layak untuk diusung PG Minahasa. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading