Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dishub Bitung Akan Awasi Kendaraan Truk Pengangkut Tanah

Aldy Monareh   |   28 Januari 2012 – 23:14 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Menyusul adanya keluhan warga terkait adanya truk pengangkut tanah yang materialnya sering tumpah di jalan protokol, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung John Panelewen menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap kendaraan truk pengangkut tanah ini.
”Saat ini kami sudah menerima keluhan warga. Dan ini memang sudah sangat mengganggu,” ujar Panelewen ketika dihubungi manadotoday, Sabtu (28/1/2012).
Pihaknya kata Panelewen, akan langsung menindaklanjuti keluhan warga dengan menempatkan petugas dari Dinas Perhubungan yang akan mengawasai kendaraan pengangkut tanah ini, di ruas jalan protokol Bitung..
”Sebenarnya beberapa terakhir ini sudah ditempatkan petugas, di jalan tersebut, hanya saja pihaknya belum ketemu dengan kendaraan pengangkut material tanah ini,” tuturnya.
Ditambahkan Panelewen, saat ini pihaknya hanya sebatas memberikan himbauan dan penegertian agar truk pengangkut jalan ini, memikirkan akibat yang di timbulkannya.
”Saya berharap kendaraan truk pengangkut tanah ini dapat menutupi kendaraannya dengan terpal agar tanah yang diangkut tidak akan tumpah di jalan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading