Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dishub Bitung Bakal Tertibkan Kendaraan Bereklame

Aldy Monareh   |   4 Januari 2012 – 23:11 WITA

Bitung, MTC – Iklan atau Reklame yang sering dijumpai di sejumlah kendaraan Angkutan Kota (Angkot), Bus Angkutan Kendaraan Dalam Propinsi (AKDP) dan kendaraan pribadi di Kota Bitung, bakal ditertibkan oleh Dinas Perhubungan Kota Bitung.
Penegasan ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung John Panelewen, mengingat pemasangan Iklan atau Reklame di Kendaraan tidak dibolehkan.
”Dalam waktu dekat ini akan dilakukan razia dan penertiban terhadap kendaraan yang ada Iklan berbagai jenis produk,” ujar Panelewen.
Hal ini dilakukan, karena disamping mengganggu kenyamanan dan pemandangan, juga karena ditenggarai tidak memiliki ijin dari pemerintah daerah.
”Bukan hanya iklan yang terpasang, kendaraan angkot yang memakai kaca film terlalu gelap juga akan ditertibkan, dengan bekerjasama dengan Polres Bitung,” tandasnya.
Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, kembali menegaskan akan melakukan penertiban sound kendaraan angkot yang melebihi kapasitas, karena menimbulkan kebisingan, yang sering dikeluhkan warga.
”Kendaraan yang sering menimbulkan suara bising, akibat sound sistemnya yang melebihi kapasitas juga akan di tertibkan,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading